Brush Sayap Air


Photoshop merupakan salah satu phtoto editor yang paling banyak digunakan dalam dunia photo editing. Banyaknya fitur dan tools ditawarkan oleh pihak adobe sebgai perusahaan pemilih aplikasi photoshop ini membuat orang rela membeli walaupun dengan harga yang tinggi.

Salah asatu tool yang ditawarkan dalam photohsop yaitu brush, brus ini ada yang default sudah ada dari photoshopnya dan bisa juga di tambahkan dengan mendownload atau membeli brush yang diinginkan.

Bagi sahabat KC yang belajar Photohop boleh mencoba brush yang satu ini. Brush ini sangat keren dan mudah untuk digunakan. Degan brush ini sahabat KC dapat membuat sayap berbentuk air seperti gambar di bawah ini. Bagaimana sahabat KC? keren kan, sahabat KC harus dicoba.

Brush Sayap Photoshop

Cara menggunakan brush ini sangat mudah. Silahkan load brushnya, trus pilih model sayap yang diinginkan. kemudian silahkan aplikasikan ke poto yang mau anda tambahkan sayapnya. Untuk mendownload brush sayapnya, silahkan berkunjung ke web berikut Free Brush Sayap

5 Responses to "Brush Sayap Air"

  1. Gan... Kok Lama banget LINK-NYA segera dong gan, aku nyari-nyari susah banget,,, Tampilkan LINk-NYA ya gan...

    ReplyDelete

Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan komentar, Berkomentarlah dengan menggunakan norma-morma yang berlaku di Indonesia. Terimakasih