Tema BBM Versi 2.9 + Skin Keyboard


Tidak bisa dipungkiri bahwa BBM merupakan apliaksi chating yang paling banyak digunakan oleh para pengguna Android. Yang dulu aplikasi BBM hanya bisa digunakan di hp Blackberry, tapi sekarang sudah BBM sudah bisa di pasang di Android, Iphone dan bahkan di Windows Phone.

Karena semakin banyaknya pengguna BBM di smartphone android maka munculah berbagai ide dari pada pengembang aplikasi, dalam hal ini memodifikasi aplikasi BBM sehingga menjadi BBM dengan tampilan yang baru, keren, lucu, unyu, cutte dan sebagainya.

Tema BBM Terbaru Versi 2.9 Untuk Android dan gratis skin keyboard, Tema ini Merupakan Clone (Multi BBM) atau anpa hapus bbm yang ada. berikut daftar temanya.
Untuk melakukan pembelian bisa melalui BBM PIN 75E6CC43 (ajulklut)

1-Hk Rainbow Love 

2-Baby HK 

3-HK Leopard

4. LTS
 

5-HK Wedding 


Banyak tema cute lainnya yang dapat kalian lihat di Instagram saya silahkan follow @ajulklut dijamin kalian tidak akan kecewa dengan tema koleksi saya.

2 Responses to "Tema BBM Versi 2.9 + Skin Keyboard"

Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan komentar, Berkomentarlah dengan menggunakan norma-morma yang berlaku di Indonesia. Terimakasih