Cara membuat tulisan terbalik


Sahabat KC pengguna Facebook yang aktif atau media sosial yang lain? tidak ada salahnya mencoba menggunakan cara yang satu ini. Sahabat KC bisa mengerjai teman media sosial dengan membuat tulisan yang terbalik. Sahabat KC bisa mencobanya di chat, di status atau di komentar media sosial sahabat KC. Cara ini sangat mudah dan menyenangkan. Melihat teman di media sosial kebingungan cara membaca tulisan yanag kita kirim bahkan sampai membalikkan hp atau PC untuk dapat membaca teks yang sahabat KC kirimkan. Keren kan? Tertarik untk mencobanya?

ɐʞәɹәɯ ႨႨɐʍ !Ⴁnuәɯәɯ uɐʞɐ ƃuɐʎ ɟɐɹƃɐɹɐd nʇɐs ɯɐႨɐp !ɐʞƃuɐɹ!p uɐp ƃuɐɾuɐd Ⴁ!qәႨ ƃuɐʎ uɐsәd ʇɐnq ɐʎɐs ɐʞ!ɾ !ƃɐႨɐdɐ '!u! ɐɔɐqɯәɯ ƃu!snd ɐʞәɹәɯ !ʇsɐd

Bagaimana pesan diatas, sahabat KC bisa membacanya?




Situsnya adalah fliptext.org yang menyediakan fasilitas membalik tulisan yang kita buat. Dengan hanya mengetikan tulisan pada halaman yang di sediakan oleh fliptext.org kita dengan mudah mendapatkan hasil tulisan terbalik yang bisa digunakan pada facebook atau web lainnya.


Tertarik menggunakannya? silakan aja kunjungin fliptext.org dan buat teman-teman di facebook pusing membaca pesan yang kita tinggalkan.

4 Responses to "Cara membuat tulisan terbalik"

Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan komentar, Berkomentarlah dengan menggunakan norma-morma yang berlaku di Indonesia. Terimakasih