Cara Mengganti Background (Latar Belakang) Folder Windows 7


Selamat pagi sahabat KC, Update lagi ne ^_^. Pagi ini saya ingin berbagi sebuah freeware dari door2windows situs yang menyediakan tools untuk tweaking windows :D Pasti sahabat KC bosan dengan folder-folder di explorer windows 7 yang hanya berbackground putih saja, tapi kali ternyata ada software untuk mengubahnya, sehingga sahabat KC bisa mengubahny sesuai dengan keinginan sahabat KC ^_^.

Ini adalah tahap untuk mengubah Backgroun (Latar Belakang) Folder Windows 7.
  1. Langkah pertama adalah download softwarenya. linknya ada di akhir postingan. kemudian setelah anda mendownloadnya, ekstrak dulu karena filenya berbentuk rar. setelah di ekstrak klik kanan file yang bernama W7FBC 1.1.exe kemudian klik Run as Administrator. Maka akan keluar tampilan seperti ini :

    2. Kemudian Klikik pada Browse untuk mencari folder yang mana yang akan anda ubah Background nya.

    3. Klik pada Change Background Image untuk mencari Foto yang akan anda jadikan background pada salah satu folder yang anda inginkan. setelah anda menemukan foto yang pas, kemudian klik Open.
      
    4. Klik pada bagian hitam. ini adalah untuk merubah warna tulisan di dalam folder itu.
     
     5. Jika sahabat KC ingin menampilkan bayangan pada teks, foldel atau icon di dalam folder tersebut, maka beri tanda pada Show Shadow Under Text.
    6. Jika sahabat KC menginginkan Background ini di terapkan di semua folder yang ada dalam folder itu, maka kberi tanda pada Apply to sub folders.
     
     
    Nah, kalau sudah selesai, coba lihat pada folder yang telah anda pilih tadi, sudah berubah kan backgroundnya? :D

    Download | Windows 7 Folder Background Changer  | 237.74 KB | Door2Windows |


2 Responses to "Cara Mengganti Background (Latar Belakang) Folder Windows 7"

Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan komentar, Berkomentarlah dengan menggunakan norma-morma yang berlaku di Indonesia. Terimakasih