Cara Mengatasi Andromax C2 Yang Bootloop


Cara Mengatasi Andromax C2 Yang BootloopPernahkah sahabat KC mengalami Smartphone nya stuck atau saat menghidupkan Smartphone nyangkut/berhenti di Logo Smartphone? kalau sahabat KC pernah mengalaminya berarti shabat KC sudah mengalami yang namanya BOOTLOOP. Ya itulah namanya, Bootloop ini bisa terjadi karena berbagai alasan, SystemUI yang tidak cocok, aplikasi yang tidak cocok dan banyak lagi. Jadi Bootloop ini sangatlah lumrah terjadi di Smartphone.

Lalu bagaimana cara mengatasi Bootloop ini? Cara mengatasi Bootloop sebenarnya banyak dan berbeda disetiap merek dan type Smartphone. Nah, kali ini admin mau berbagi Cara Mengatasi Andromax C2 Yang Bootloop, cara yang akan admin bagikan ini cara yang paling mudah, karena tidak perlu terpasang CWM/TWRP di Andromax C2 sahabat KC. Jadi kalau Andromax C2 sahabat KC Bootloop dan belum terpasang CWM/TWRP gak usah kawatir, karena cara ini bisa dilakukan tanpa ada CWM dan TWRP. Silahkan ikuti langkahnya dibawah:

Cara Mengatasi Andromax C2 Yang Bootloop

Ketentuan : 
1. Cara ini tidak berlaku untuk Andromax C2 V2 (yang ada kamera depan)
2. Didalam File ini sudah termasuk TWRP
3. Semua data di dalam Andromax C2 akan terhapus. (Aplikasi, Game, Dan semua data yang ada di dalam Internal Memory)

Cara:
1. Download File ini : Firmware C2
2. Ekstrak File yang telah di download, kemudian didalamnya ada folder bernama ad688g.v1
3. Copy folder tersebut ke dalam SDCard (Jangan masukkan ke dalam folder lain)



4. Matikan Andromax C2 sahabat KC, kemudian tekan tombol Volume atas dan Volume Bawah secara bersamaan, kemudian tekan Tombol Power (ingat, saat tekan power, jangan lepas tombol Volume).

5. Kalau berhasil nanti akan tampil seperti gambar dibawah ini dengan tulisan "Updateing......." Dan tunggu sampai prosesnya selesai. Kalau berhasil akan keluar tulisan "Update success!


6. Silahkan tekan tombol power sampai Andromax C2 sahabat KC melakukan booting, dan tunggu proses booting, untuk booting pertama akan terasa lama kira-kira 5 menit.

Semoga Bermanfaat :)


0 Response to "Cara Mengatasi Andromax C2 Yang Bootloop"

Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan komentar, Berkomentarlah dengan menggunakan norma-morma yang berlaku di Indonesia. Terimakasih