Tips Mengatasi Penggunaan RAM Yang Besar di BBM Versi 2


Beberapa minggu yang lalu pihak BBM meresmikan BBM versi terbaru untuk Android, yaitu versi 2.0.0.13. di dalam versi terbaru ini banyak sekali penambahan fitur-fitur terbaru, diantaranya adalah adanya penambahan Channel, Voice call, dan yang lainnya.

Banyak yang mengeluh pemakaian RAM yang membengkak oleh BBM versi baru ini,  saya sendiri juga merasakannya, Penggunaan RAM nya selalu di atas 100 MB, ini tentu sangat mengganggu sekali untuk pengguna android yang RAM nya pas-pasan.

Cara ini saya dapatkan dari salah satu Group di FB, ternyata sertalah saya coba hasilnya luar biasa.
Cara yang akan saya share ini adalah dengan menonaktifkan fitur di setting, tapi tidak mengganggu kinerja BBM sahabat KC. sudah saya coba sendiri, hasilnya penggunaan RAM BBM saya selalu di bawah 50 MB. sekarang sahabat KC yang harus membuktikannya. berikut langkahnya.

1. Masuk Ke BBM
2. Masuk ke Setting BBM
3. Non aktifkan beberapa pengaturan seperti yang tertera di Gambar ini:





4. Restart.

Ikuti saja semua pengaturan yang seperti di gambar diatas, Jangan lupa untuk merestart HH sahabat KC, maka penggunaan RAM BBM sahabt KC akan turun drastis,
ini buktinya di HH saya sendiri:


Nampak sendiri kan perbedaannya? silahkan di coba , Jangan lupa komentar hasil nya :)


Update
Karena banyaknya yang mengatakan RAM turun karena baru di restart, ini saya kasih lagi SS yang sudah jalan 17 jam. kebetulan saya lagi pakai BBM+, silahkan di coba dulu, baru komentar !!!!!!


MAU REQUEST BBM TEMA FOTO KAMU ?
SILAHKAN INVITE SAYA
(CUKUP DONASI PULSA) :)
Biar Editnya Semangat dan Hasil lebih bagus :)


Contoh Tampilannya  [Lihat Hasil Lainnya Disini]




4 Responses to "Tips Mengatasi Penggunaan RAM Yang Besar di BBM Versi 2"

Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan komentar, Berkomentarlah dengan menggunakan norma-morma yang berlaku di Indonesia. Terimakasih