Cara Menghapus Babylon


Babylon adalah salah satu seacrh engine atau sebagainya, yang sangat mengganngu browser kita, khususnya bagi saya, mengganggu firefox saya, karena walaupun search sudah di ganti ke google, tapi si fuckig babylon masih menempel di firefox.

Kali ini saya akan berbagi kepada sahabat KC tentang bagaimana cara menghapus Babylon dari broser sahabat KC, disini saya akan menggunakan browser firefox.
baiklah, silahkan lanjutkan membaca ^_^

1. Buka firefox, dan ketik about:config di address bar, seperti pada gambar berikut


2. Kemudian kalau ada peringatan seperti ini, klik saja I'll be carefull. I Promise! 

3. Setelah itu ketik Babylon pada kotak search, kemuduian akan keluar semua yang menyangkut dengan Babylon, klik kanan pada barisnya, dan klik reset, lakukan itu kesemua hasil search tadi. seperti di poto ini.



 4. Tahap selanjutnya dalah buka Windows Explorer, buka C\Program Files\Mozilla Firefox\searchplugins/ hapus yang bernama babylon.

sampai disni sudah selesai sahabat KC, sekarang sahabat KC tidak akan melihat lagi si fucking Babylon di firefox sahabat KC ^_^

2 Responses to "Cara Menghapus Babylon"

  1. ada yg kurang gan, coba masuk ke Program Files --> Mozilla --> searchplugins --> hapus yg babylon

    ReplyDelete
  2. @watie
    siapa bialgn kurang ?
    tu kan ada point no 4 :P

    ReplyDelete

Jangan Lupa tinggalkan Komentarnya ya, Pembaca yang baik adalah yang meninggalkan komentar, Berkomentarlah dengan menggunakan norma-morma yang berlaku di Indonesia. Terimakasih